“The Lifting Technique” Teknik Mengatasi Anak Ngompol



Image result for anak mengompol
Anak anda masih mengompol ? Anda bosan mengganti seprai setiap pagi. Apakah Anda perlu membawanya ke dokter? Apakah Anda benar-benar bingung dengan apa yang harus dilakukan? Jika anak Anda berusia 5 sampai 10 tahun masih ada kemungkinan dia keluar dari kebiasaan ini. Namun, dalam kasus anak Anda telah beranjak remaja, itu adalah keprihatinan bagi Anda berdua. Kami menyarankan Anda berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan tidak adanya masalah medis. Tapi, sebelum Anda pergi ke dokter dan menghabiskan banyak biaya untuk  perawatan anak Anda, Anda dapat mencoba "The Lifting Technique" yang disebutkan di sini. Hari ini, kita akan membahas baik positif dan negatif dari teknik ini. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut:

Apa sih “ lifting technique “ itu?

Ini adalah teknik yang cukup sederhana di mana tidak harus menghabiskan uang. Beberapa jam setelah anak Anda telah tertidur, bangunkan dan bawa mereka ke kamar kecil untuk buang air kecil. Kami sarankan dilakukan jam 10 malam. Ini akan memastikan bahwa dia tidak membasahi tempat tidurnya di tengah malam.

Bagaimana menghentikan mengompol? Apakah “lifting technique” bisa memberi solusi ke depannya?

Hal ini perlu diingat bahwa teknik ini bukan solusi itu sendiri.  Teknik ini tidak akan menginstruksikan otak untuk berhenti mengompol. Tapi ya, itu akan menginstruksikan otak untuk bangun di tengah malam untuk buang air kecil. Dan ketika teknik ini dilakukan untuk jangka waktu lama, anak Anda akan menghentikan dorongan untuk mengompol.

Mungkin ada saat-saat ketika anak Anda telah berhenti mengompol tapi kemudian penyimpangan kebiasaannya dan ia mulai mengompol lagi. Dalam situasi seperti itu, situasi lifting membantu banyak. Lanjutkan teknik ini selama ia terus mengompol.


Untuk beberapa orang tua, teknik ini cukup mudah dilakukan dan terbukti manjur. Alih-alih mengganti  seprai basah setiap pagi, lebih baik  membangunkan anak Anda di tengah malam dan membawanya ke kamar kecil untuk buang air kecil.

Catatan: Teknik ini memberi solusi mengompol secara sementara tidak secara permanen. Seiring dengan teknik ini, Anda perlu mempertimbangkan kebiasaan makan dan minum anak, gaya hidup, masalah kesehatan dan kesejahteraan emosionalnya

Jadi apa lagi yang Anda tunggu? Sekarang Anda tahu bagaimana menghentikan mengompol, Maka cobalah teknik ini dan buktikan hasilnya dalam beberapa minggu.

Sumber: klik disini

CONVERSATION

2 komentar: