Manfaar Menakjubkan Aloe Vera untuk Rambut , Kulit dan Penurun Berat Badan





Aloe Vera atau biasa di kenal dengan Lidah buaya secara luas digunakan dalam produk kecantikan dan untuk kesehatan. Punya sifat antivirus dan antibakteri, dan kemampuan untuk membantu mengatasi sembelit/ diabetes. Lidah Buaya tanaman yang bisa tumbuh d taman Anda tidak hanya tanaman yang berakar dalam cerita rakyat, tanaman ini inti dari industrii kecantikan dan kesehatan yang menghasilkan jutaan rupiah. Seiring waktu, lidah buaya telah mulus diintegrasikan menjadi segala sesuatu yang kita gunakan. Tapi apa yang membuat tanaman ajaib ini jadi dibedakan?

Tanaman lidah buaya memiliki duri untuk menjaga dirinya dari serangan serangga yang ingin memakannya. Daun menghasilkan gel bening lengket, juga sangat pahit, dan dikenal di seluruh dunia untuk itu sifat penyembuhan yang luar biasa. gel bening ini terdiri dari air sekitar 96%, beberapa senyawa organik dan anorganik, sejenis protein yang mengandung 18 dari 20 asam amino yang ditemukan dalam tubuh dan terakhir, Vitamin A, B, C dan E. Bagian lain dari tumbuhan lidah buaya yang digunakan adalah 'getah', cairan berwarna kuning yang menempel di kulit tanaman dari dalam.

Salah satu elemen yang paling penting yang ditemukan dalam gel lidah buaya adalah karbohidrat kompleks yang dikenal sebagai acemannan. Hal ini memungkinkan nutrisi untuk mencapai sel-sel, memelihara mereka dan pada saat yang sama meringankan mereka dari racun. Ayurveda, pengobatan herbal Cina dan jamu Inggris telah menganjurkan lidah buaya sebagai penyembuh, bila diterapkan atau dikonsumsi secara oral. Mari kita bahas beberapa manfaat yang paling menonjol.

Aloe vera atau produk berbasis lidah buaya dapat digunakan di musim dingin maupun di musim panas dan oleh orang-orang dari semua jenis kulit.
Aloe vera memperlakukan sel-sel pada tingkat epitel kulit yang mengapa dianjurkan oleh dermatologists untuk menghapus tan, mengobati kulit terbakar dan stretch mark. Salah satu cara untuk menggunakan lidah buaya adalah untuk menerapkan gel langsung, atau bisa mengkombinasikan bahan bahan yang ada di dapur anda.


1. Aloe Vera untuk Kulit Kering - Ambil beberapa lidah buaya, sejumput kunyit, satu sendok teh madu, satu sendok teh susu dan beberapa tetes air mawar. Campurankan sampai merata. Oleskan pada kulit secara merata diamkan sekitar 20 menit lalu bilas sampai bersih.


2. Aloe Vera Scrub - Ambil setengah cangkir gel segar lidah buaya, secangkir gula dan dua sendok makan jus lemon. gula akan membantu pengelupasan dan menggosok kulit mati, lidah buaya dalam akan membersihkan kulit dan lemon akan membantu memudar keluar bekas luka dan tan. Aduk tiga bahan bersama-sama dan menggunakannya untuk menggosok wajah dan tubuh.


3. Aloe Vera untuk Jerawat - Ambil beberapa gel lidah buaya, dicampur kenari dengan tepung seperti konsistensi dan madu. sifat penyembuhan Aloe vera ini digabungkan dengan anti-oksidan dari madu akan menmbuat kulit anda halus.


4. Lidah buaya untuk kulit sensitif - Ambil beberapa gel lidah buaya, jus mentimun, yoghurt dan minyak mawar dan campuran merata. Terapkan dan biarkan selama sekitar 20 menit, kemudian bilas.

 

Aloe Vera untuk penurun Berat Badan


Bukan hanya industri kecantikan yang terobsesi manfaat lidah buaya, industri kesehatan tidak bisa berhenti mengoceh tentang hal itu baik. Aloe vera dapat meningkatkan efektivitas diet Anda dan memaksimalkan potensi penurunan berat badan Anda. Dengan jumlah cukup vitamin dan mineral yang berkontribusi terhadap penurunan berat badan, seperti serta asam amino, enzim dan sterol, lidah buaya memastikan diet Anda tidak hanya mendukung penurunan berat badan, tetapi juga meningkatkan penyerapan tubuh dan pemanfaatan, meningkatkan kesehatan secara keseluruhan serta kesuksesan penurunan berat badan. "

Aloe Vera untuk Rambut Rontok

Lidah buaya mengandung sesuatu yang disebut enzim proteolitik berfungsi perbaikan sel-sel kulit mati pada kulit kepala. Hal ini juga bertindak sebagai kondisioner yang besar dan meninggalkan rambut Anda semua halus dan mengkilap. Mempromosikan pertumbuhan rambut, mencegah gatal-gatal pada kulit kepala, mengurangi ketombe dan kondisi rambut Anda. Diane Gage, penulis Aloe Vera: Alam Soothing Penyembuh mengatakan, "Keratin, protein utama rambut, terdiri dari asam amino, oksigen, karbon, dan sejumlah kecil hidrogen, nitrogen, dan sulfur Aloe vera memiliki bahan kimia yang membuat serupa. dengan yang keratin dan meremajakan rambut dengan nutrisi sendiri, memberikan lebih elastisitas dan mencegah kerusakan. "

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar