4 Cara Menggunakan Aloe Vera untuk Meremajakan Kulit dan Rambut Anda





 
Tanaman kecil sejuta manfaat “Aloe Vera”. Semua orang bisa dan harus memilikinya di rumah mereka. kaktus rendah hati ini dapat tumbuh di mana saja, dan memiliki naluri bertahan hidup yang kuat . Dapat tumbuh di taman, di pot, di teras atau area terbuka.
Pada artikel ini, akan membahas tentang keajaiban lidah buaya dan bagaimana dapat membantu kulit dan rambut Anda. Mau tau lebih lanjut? Cek di bawah..


1. Perawatan Rambut Rontok

Anda mengalami kerontokan rambut,? Nah, gel lidah buaya adalah salah satu cara mengatasinya.
Caranya :
Ambil daun lidah buaya, kupas dan ambil dagingnya. Blender dengan 1 buah telur dan 2-3 Sdt minyak zaitun. Lalu pijat ke kulit kepala dan rambut, tutup dengan handuk selama 10 menit dan setelah 40 menit bersihkan dengan shampo. Lakukan 2 kali seminggu niscanya rambut anda yang sering tertinggal di sisir akan berkurang dan rambut terlihat lebih sehat.


2. Nutrisi untuk rambut Sehat

Siapa yang tidak mau melihat rambutnya sehat ? tentu semua menginginkan rambut sehat bukan. Okey ikuti cara ini untuk menjaga kesehtan dan menutrisi kulit kepala anda.
Caranya :
Ambil daging lidah buaya secukupnya , 1 buah alpukat tumbuk, 1 buah telur, 2 sdt madu da. Campur semua bahan ini dengan baik dan gunakan dikulit kepala dan rambut. Tutup dengan shower cap dan biarkan selama minimal satu jam. Ini akan melembutkan dan menutrisi rambut kering .

3. Perawatan kulit Kusam

Jika kulit Anda tampak kusam dan berubah warna, lidah buaya merupakan bahan yang sangat baik untuk mengurangi noda.
Caranya :  Ambil 1 sdt gel lidah buaya dan mencampurnya denga pepaya tumbuk secukupnya  dan 1 sdt susu rendah lemak.ratakan pada kulit wajah anda pijat pelan selama 10 menit kurang lebih. Lakukan secara rutin , anda akan mendapat hasil yang maksimal jika rutin dilakukan


4. Masker Anti-Penuaan

Aloe vera memiliki sifat anti-penuaan dan dikenal  membuat kulit awet muda. Saya akan menyarankan bahwa bagi anda yang mengalami garis, keriput dan kulit terlihat kusam, buatlah masker lidah buaya .
Caranya :
 1 putih telur, kocok sampai puncak, 3 sdt gel lidah buaya, 2  tanah liat cina, 2tsp gumbandi pasta almond dan 1 sdt krim segar . Campur semua bahan baik dan menerapkannya pada kulit yang bersih. Biarkan hingga kering sepenuhnya dan kemudian mencuci muka dengan air es.


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar